Pages

pramuka sakobar (SMPN 1 Kota Baru)

0 komentar

peramuka

pengalaman aku di peramuka

assalamualaikum w.r.b

    hehehe :) maaf yah gx ada nak laki nyah soalnyah gx ada fotonya udh di cari-cari juga. cuma dakh di sekolah doank
 
 
 pengelaman aku di peramuka sangat menyenagkan sekali dari klz 1 smpn sampai klz 2 smpn
contohnyah : lomba, persami dan lain-lainnyah
dan aku jadi bayak tau gerak-gerakan peramuka seperti pbb, dasadarma, dan lain-lainnya dan saya sekolah di smpn 1 kota baru karawang atau anak-anak lain sering menyebut sakobar
dan sayah pernah mengikuti lomba di sma pgri 1 cikampek atau di sebut juga bayor dan alhamdulilah kami menang juara 1 harapan.
walau pun harapan tp kami senang dan tidak mudah patah semangat
dan 1 kali lagi sayah melaksana kan lomba di sma pgri 1 karawang tp sayang kami tidak mendapat piala tp kami senang di sanah kami bertemu teman-teman yg baru dan baik- baik banget.
emmmmm....
kata kk pembina sih ada kegiatan pelantikan.tp tuh juga katanyah gx tau gx gx tau jd hehehe ^_^
sekarang bayak banget angota peramukanyah dari klz 7 baru
berbeda jauh dengan masa ku klz 7 sedikit
emmmm...
apah lagi nyah pusing ?
ohh yahh !
pas hari sabtu kita bukber (buka bersama) sama angota peramuka reme banget tp asik dan enak lagi
kasian tuh yg punya rumah. heheheh ^_^ canda
udh dulunyah pusing mau apah lagi dan saya mau sekolah dulu tar di terusin lagi kok
maaf jika ada kesalahan dari saya/kurang lebihnyah.mohon di maafkan yah
nui sekedar canda ajah kok 
sekian dari saya

wasalammualikum w.r.b

komentar (0)

Posting Komentar